Selasa, 01 Oktober 2013

HARBATNAS 2013


ASTON CLICK, BANGGA PAKAI BATIK
Pontianak, menyambut hari batik nasional yang bertepatan pada hari ini rabu 2 oktober 2013, kali ini aston membuat suatu program yang super dahsyat  dalam mengapresiasikan hari batik nasional. Program yang diusung aston lewat jejaring sosial ini bisa diikuti semua orang. Bagi yang mau ikut berpartisipasi caranya sangat gampang, tinggal mengirimkan gambar diri anda yang sedang menggenakan pakaian batik, kemudian upload ke jejaring sosial facebook anda dan tag foto tersebut pada account facebook aston pontianak.
Aston pontianak  merupakan hotel bertaraf internasional yang sangat mendukung program nasional. Salah satunya hari batik nasional. Batik sebagai salah satu karya tanah air yang patut kita lestarikan dan dibudayakan. Penetapan hari batik nasional diputuskan oleh pemerintah setelah ditetapkannya batik sebagai warisan budaya bangsa asal indonesia oleh unesco pada tahun 2010 lalu.
Kalimantan barat juga mempunyai batik andalan yaitu batik tidayu ( tiong hua, dayak dan melayu) ini  mencerminkan kita sebagai bangsa indonesia mempunyai banyak keberagaman yang disatupadukan dalam bhineka tunggal ika, sehingga keberagaman tersebut menjadi suatu keindahan dari karya seni ujar r. Mulyadi selaku public relations manager aston pontianak.
Pria yang disapa adi ini juga menyampaikan, penetapan hari batik nasional juga dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap upaya perlindungan dan pengembangan batik indonesia. Batik sebagian besar diproduksi oleh industri kecil, sehingga dengan makin sering masyarakat memakai batik sama artinya menghidupkan usaha kecil menengah papar adi. Selamat hari batik nasional…!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar