Rabu, 06 November 2013

November 2013 Promotion

WISATA KULINER ALA ASIA HADIR DI ASTON
Aston Pontianak memang menjadi pilihan hati bagi para pelanggan setianya.  Memasuki awal November ini Aston Pontianak kembali Launching Menu Makanan. Kali ini Aston mengangkat tema “SHINE OF ASIAN”  dengan menghadirkan beberapa menu andalan dari berbagai Negara asia.


Bertepat diberanda Garden Lounge, acara tersebut dibuka oleh General Manager Hotel Aston Pontianak, Anto W Soemartono. Selain membuka acara tersebut Anto mengucapkan terima kasih karena selama 3 tahun ini Aston Pontianak menjadi salah satu ikon Baik dari sisi tempat maupun makanan yang selama ini di sajikan. Kegiatan launching ini dihadiri berbagai undangan dan pelanggan setia terdiri dari berbagai Travel Agent, Korporat dan Pihak Pemerintah. Konsep sajian menu kulinari asia ini disajikan secara prasmanan, ujar R. Mulyadi Selaku Public Relations Manager.

Negara-negara Asia terkenal akan kekayaan akan rempah-rempah dan aneka masakan, tentunya Aston Pontianak sangat bangga dapat menghadirkan pada acara launching Shine of Asia kali ini, diantaranya Beef Yaki Niku, Hokkian Mie, Zhu-zhu Sea Food, Chiken KungFou, Suki Yaki, Miso Soup dan aneka menu lainnya ujar Bambang Ganes, selaku Executive Chef Aston Pontianak.  Tidak hanya berbagai menu masakan Asia yang disajikan, Aston Pontianak juga menyajikan berbagai macam hidangan kue, aneka dessert dan minuman favorit khas daerah-daerah di Indonesia yang lezat dapat dinikmati tentunya dengan cita rasa yang tak terkalahkan tutur adi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar