Jumat, 06 September 2013

Aston Management Blitz

ASTON PONTIANAK 
MEMBANGUN PERSAHABATAN TANPA BATAS
DENGAN PELANGGAN

Hotel Aston Pontianak Kembali menghelat suatu program “Management Blitz to CUstomer”. Kali ini kegiatan tersebut dikomandani langsung  oleh Bambang Wijanarko selaku EAM Hotel Aston Pontianak. Rangkaian kunjungan tersebut dihadiri pula GM Hotel Aston Pontianak, Anto W Soemartono serta para manajemen Aston. Program tersebut bertujuan untuk sosialisasi dan membangun persahabatan yang lebih erat kepada Pelanggan setia Hotel Aston Pontianak.



Tepat pukul 15.00 Wib, manajemen Aston Pontianak tiba di beranda Bangunan Megah Bank Indonesia. Bank Indonesia adalah bank sentral Republik Indonesia. Sebagai bank sentral, BI mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.

Selain kunjungan langsung kepada client, ini merupakan suatu pendekatan dimana Aston Pontianak lebih membangun persahabatan yang erat kepada Pelanggan setianya. Sejak berdiri di tahun 2010 lalu, Aston Pontianak selalu memberikan pelayanan yang extra care dan mengoptimalkan pelayanannya. mengusung Motto “My Home in Pontianak” Aston Hadir dan memberikan Pelyanan yang membuat para pelanggan lebih merasa Betah, Nyaman, dan Menikmati Keramah tamahan pelayanan yang di berikan “ Ujar R. Mulyadi Selaku Public Relation Executive Hotel Aston Pontianak.

Pada kunjungan di Bank Indonesia ini manajemen Aston juga dapat bertemu dengan para petinggi yang ada di Bank Indonesia. Tak hanya itu seluruh manajemen Aston Juga di Ajak untuk Tour melihat isi dari bangunan yang megah dan dilengkapi fasilitas canggih ini. Setelah beberapa lama di Bank Indonesia, dilanjutkan kunjungan di PT. Angkasa Pura II. Dalam hal yang sama pun terjadi, Manajemen Aston Pontianak disambut dengan baik dan ramah Oleh Para Manajemen dari Angkasa Pura. Kunjungan yang sangat berkesan bagi Hotel Aston Pontianak yang telah disambut dengan baik oleh Relasi serta pelanggan setianya. “Kegiatan ini akan terus berlangsung dan akan menjadi kegiatan Rutin demi membangun persahabatan yang lebih erat lagi kepada seluruh pelanggan. (Adi)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar