Jumat, 06 September 2013

promo F&B Cheerful September

BUFFET NUSANTARA ASTON
MEMIKAT LIDAH

Launching Buffet Nusantara pada Jumat 6 September 2013 yang dimulai pukul 12.30 WIB menghadirkan puluhan pelanggan setia Aston Pontianak yang terdiri dari berbagai Travel Agent, Korporat dan Pihak Pemerintah. “Acara Launching yang diadakan di Garden Lounge Lantai 1 Aston Pontianak dengan konsep “Prasmanan Masakan Nusantara” ini merupakan pencerminan beragam budaya dan tradisi Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau dengan ribuan jenis kuliner” Ujar R. Mulyadi selaku Public Relation Executive Aston Pontianak Hotel & Convention Center.


Tidak hanya menikmati berbagai sajian lezat “Prasmanan Masakan Nusantara”, pelanggan setia Aston Pontianak juga diajak untuk berbincang-bincang seputar program Buffet Nusantara dan Aston Pontianak. Bagi Pelanggan setia yang beruntung dan berhasil menjawab pertanyaan kuis dari MC, dapat membawa pulang bingkisan berupa goodie bag dan voucher makan.

Hampir seluruh masakan Indonesia yang kaya dengan bumbu berasal dari rempah-rempah seperti kemiri, cabai, lengkuas, jahe, kencur, kunyit, kelapa dan gula aren ini dipadukan dengan penggunaan teknik memasak menurut tradisi dan adat khas Indonesia. Aston Pontianak lewat program “Buffet Nusantara” ingin mengembalikan originalitas cita rasa masakan di Indonesia yang cenderung dipengaruhi masakan asing.

“Bertempat di Negara yang termahsyur sebagai "Kepulauan Rempah-rempah", Aston Pontianak yang merupakan hotel bertaraf Internasional ingin memanfaatkan potensi masakan Indonesia dengan menyumbangkan program masakan asli Indonesia kepada seni kuliner dunia agar dapat menjadi bagian integral seni kuliner di dunia demi mengangkat kekayaan budaya kuliner Indonesia” Ujar Anto W. Soemartono selaku General Manager Aston Pontianak Hotel & Convention Center. 
Dengan resep-resep top khas Indonesia yang pasti menggugah cita rasa, Aston Pontianak dengan percaya diri menghadirkan menu-menu andalan Nusantara seperti Soto Kudus, Sayur Rujak, Serondeng Keladi Mente, Ikan Goreng Cabe Tumbuk, Boneless Chicken Curry Potato, Bakso Malang, Martabak Daging, Berbagai jenis kerupuk dan keripik, serta berbagai variasi masakan favorit lainnya. Tidak hanya masakan Nusantara, “Buffet Nusantara” setiap harinya juga akan menghadirkan berbagai jajanan pasar, minuman tradisional Indonesia seperti es dawet, dan berbagai buah segar special disiapkan hanya untuk Anda.

“Rasa masakan buffet nusantara-nya sudah pas, konsepnya juga unik karena menyatukan menu dari berbagai daerah Indonesia” Ujar Martin perwakilan dari Artaboga yang merupakan pelanggan setia Aston Pontianak.

Paket Buffet Nusantara sendiri Hanya Rp. 68.000++ per-orang. Bagi masyarakat Pontianak yang Ingin menikmati menu special Nusantara terhitung pada Jumat 6 September hingga Minggu, 8 September 2013 diberikan diskon sebesar 50% untuk semua menu Buffet Nusantara. Mulai dari makanan tradisional kuliner favorit khas Sabang hingga Merauke bisa anda cicipi. Diskon 30% setiap hari Senin – Jumat, dan diskon 20% setiap hari Sabtu dan Minggu untuk paket menu Buffet Nusantara. Pastikan Anda menikmati “Buffet Nusantara” di bulan September Ceria ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar