Rabu, 11 September 2013

PRESS RELEASE

ASTON PERERAT SILATUHRAHMI
BERTANDANG DI HARI JADI RADIO NASIONAL

Pontianak, Bertepatan dengan hari jadi Radio Nasional yang ke 68 tahun (11/09), kali ini Aston Pontianak memberikan apresiasi kepada para pekerja radio atau yang dikenal saat ini dengan Penyiar Radio. Dengan berkunjung langsung ke tempat dimana para penyiar itu bekerja, tentunya menambah wawasan dan pengetahuan bagi tim Aston Pontianak.

Di usia yang ke 68 tahun ini, kita bisa mengingat kembali pada sejarah dan fungsi dari beberapa radio. Pada awalnya Radio digunakan untuk mengirimkan pesan telegraf dengan kode Morse antara kapal dan daratan. Seiring berjalannya waktu fungsi radio pun semakin berkembang yakni sebagai perantara komunikasi. Mengingat pentingnya peranan radio bagi bangsa Indonesia di masa proklamasi kemerdekaan Indonesia, Sudah wajib bagi kita untuk memberikan Apresiasi. Radio sangat berperan dan mempunyai sejarah yang sangat hebat bagi bangsa ini “ujar R. Mulyadi. M Selaku Public Relation Executive Aston Pontianak.

Sungguh mendapat pengetahuan yang menarik serta dapat menjalin hubungan yang lebih akrab dan bersahabat. Tujuan bertandang langsung ke beberapa Radio Lokal seperti Primadona dan Volare FM merupakan aspirasi ditengah maraknya perkembangan akan dunia Media Massa, Radio sampai saat ini tetap eksis.(Adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar