Senin, 09 Desember 2013

Perayaan Natal 2013 Bersama Aston Pontianak

SAMBUT NATAL ASTON BERBAGI KASIH BERSAMA PANTI ASUHAN

Semarak Natal 2013 sungguh menjadi dambaan seluruh umat kristiani di seluruh dunia. Tak mau ketinggalan di pra-natal kali ini, Aston Pontianak sebagai Hotel bertaraf internasional di Kalimantan barat turut serta memeriahkan perayaan tersebut dengan menggelar kegiatan seperti kunjungan ke Panti Asuhan dan Perayaan Natal Bersama anak panti di Aston.

 Mengangkat tema natal “Terang Telah Datang Menerangi Dunia” GM Aston Pontianak, Anto W Soemartono menuturkan  dilaksanakannya kegiatan ini guna merangkul anak-anak Panti Asuhan, bersama pembina atau pengasuh mereka dalam satu suasana kebersamaan yang harmonis bersama Aston tentunya.



Mulai sabtu, 07 desember 2013 panitia pelaksanaan natal Aston yang dipimpin oleh Dian Olivia Rumenta melakukan kunjungan ke “Pahan Kasih Abadi” yang berada di jalan Panglima Aim, Pontianak. Suasana di panti asuhan pun terasa hangat penuh keakraban serta senda gurau dari para anak-anak panti. Pihak Hotel Aston Pontianak menyerahkan beberapa bantuan seperti sembako, pakaian, dan kado natal. Wajah ceria pun terlihat dari senyum anak-anak panti kasih abadi. Selaku ketua panitia, Dian menuturkan kegiatan yang dilaksanakan ini lebih bertujuan untuk saling merangkul dan berbagi sesama kepada anak-anak yang lebih membutuhkan, karena dengan Corporate social responsibility tentunya sangat berguna dari sisi rohani dan kemanusiaan.

Selain melakukan kunjungan ke Panti Asuhan, Aston Pontianak juga menggelar Perayaan natal yang di gelar di beranda Majesty Coffee Shop pada Minggu, 08 Desember 2013. Menghadirkan Beberapa Panti Asuhan seperti Panti Asuhan El Shadai dan Narwastu.  Puluhan anak panti yang turut serta menghiasi perayaan tersebut juga sangat antusias. Berbagai games dan nyanyian pun memeriahkan perayaan natal ini. Sama seperti hari sebelumnya Aston Pontianak juga menyerahkan beberapa bantuan. Canda dan tawa pun tertumpah ruah di acara tersebut, aksi kocak nan lucu pun menjadi interaksi yang asik antara MC acara dan anak-anak panti. Budi salah satu anak panti pun menyampaikan terima kasih kepada Aston Pontianak, Acara natal ini sangat meriah dan banyak kadonya, tutur bocah berusia 7 tahun ini. Kegiatan rutin yang dilaksanakan Aston Pontianak ini sangatlah berarti baik bagi Aston sendiri dan Beberapa Panti Asuhan  yang berada di Pontianak. Berbagi dan peduli sesama merupakan kegiatan yang menjadi topik teratas aston, ujar R. Mulyadi Selaku Public Relations Manager Aston Pontianak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar