Rabu, 04 September 2013

ASTON CUSTOMER DAY



Semua Tamu Aston Diberi Kupon Undian
Rabu, 4 September 2013 22:57 WIB


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Aston Hotel Pontianak and Convention Center turut serta memperingati Hari Pelanggan Nasional pada Rabu (4/9/2013). Hari Pelanggan Nasional kali ini memasuki tahun kesepuluh sejak dicanangkannya pada 2003 lalu.
Public Relation Executive Aston Hotel Pontianak and Convention Center, R Mulyadi, mengatakan Aston Pontianak sebagai hotel bertaraf internasional di Kalimantan Barat turut serta menggelar moment hari Pelanggan Nasional. Adapun tujuannya untuk merenungkan makna pelanggan bagi perusahaan dan memberikan ekstra pelayanan spesial.

"Tepat hari ini, Rabu, (4/9/2013), Aston Pontianak menggelar berbagai kegiatan yang ditujukan secara spesial bagi seluruh pelanggan Aston yang loyal dan setia. Dengan mengusung motto Senyum Pelanggan, Senyum Aston Juga, kami berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik," ujarnya kepada Tribunpontianak di lobby Aston Hotel Pontianak and Convention Center, Rabu (4/9/2013).
Adi sapaan akrabnya menjelaskan, secara langsung menjadi kehormatan bagi Aston Pontianak menyaksikan pelanggannya dapat selalu tersenyum puas dalam menikmati seluruh pelayanan yang diberikan Aston.
Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut Aston Pontianak membagikan kupon undian langsung kepada semua tamu yang menginap di Aston Pontianak. Adapun hadiahnya berupa beberapa voucher menginap, voucher makan, dan voucher diskon. "Semua tamu yang menginap pada hari ini pasti membawa pulang hadiahnya," tuturnya.
Sementara itu, tak kalah menariknya diadakan pula kuis dadakan "Aston Grebeg Untung." Selain itu, disediakan berbagai hadiah menarik langsung dibagikan kepada tamu yang berada di area Aston Hotel Pontianak and Convention Center. Di antaranya tersedia lima buah voucher barbeque, steamboat, dan nusantara bbuffet plus goodie bag spesial bagi tamu yang dapat menjawab pertanyaan dari pihak Aston Pontianak.

Penulis: Steven Greatness

Editor: Arief

Sumber: Tribun Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar